scrol selamat datang

WELCOME ON BOARD ON RAPI LOKAL CISAUK, WILAYAH 04 KAB. TANGERANG

Ketua: JZ30TGI,.Wakil: JZ30TGH,. Sekretaris: JZ30TFZ,. Bendahara: JZ30TDW,Org personalia:JZ30TVR, Usaha Dana: JZ30TVF,Humas: JZ30THV

Sabtu, 10 September 2011

pengakuan dosa sang pembunuh

Ya Allah..., maafkan segala dosa ku ya Allah, pagi ini terpaksa aku jadi pembunuh... pagi ini aku mau keluar cuci mata, setelah manasin mobil, tongkat prenelling aku geser kebelakang dan mobilpun bergerak mundur dan.... cret...matilah dia. aku terdiam seribu bahasa dan terpaksa aku teruskan dan dia terkapar meregang nyawa.
Tuhan, sungguh aku ngak sengaja.habisnya... dianya sendiri yang salah, ngapain dia ngumpet dibawah ban mobilku. dgn segudang penyesalan dan terpaksa si kodok ku tinggal dengan kondisi meregang nyawa, penyet kegencet dan pret.
maafkan aku tuhan, sumpah deh aku ngak sengaja dan maafin juga ya si kodok ya, kali aja dia punya dosa, Lain kali aku akan buat papan pengumuman.. bagi kodok, tikus, kecoa dan serangga lain.. dilarang ngumpet dibawan ban atau kolong mobil. Sekali lagi tuhan... maafkan segala dosaku.
de JZ30TFZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar