scrol selamat datang

WELCOME ON BOARD ON RAPI LOKAL CISAUK, WILAYAH 04 KAB. TANGERANG

Ketua: JZ30TGI,.Wakil: JZ30TGH,. Sekretaris: JZ30TFZ,. Bendahara: JZ30TDW,Org personalia:JZ30TVR, Usaha Dana: JZ30TVF,Humas: JZ30THV

Sabtu, 10 September 2011

Percepat Booting Windows 7 (ilmu Komputer)


Pernah mengalami waktu booting di Windows 7 yang sangat menyita waktu,sampai bosan menunggunya.namun kini telah ada cara untuk mempercepat waktu booting tersebut. Dengan menambah jumlah core yang digunakan, dengan begitu Anda dapat mempersingkat waktu booting yang anda inginkan.
berikut caranya kawan-kawan:
  1. Langkah awal Klik Start dan kemudian ketikkan “msconfig” pada bagian search programs and files.
  2. Berikutnya Klik pada tab “Boot” dan klik pada “Advanced options”.
  3. Lalu Cek pilihan “Number of processors” dan tentukan berapa yang Anda inginkan sesuai dengan kemampuan  yang dimiliki computer  Anda. namun biasanya 2, 4 atau 8.
  4. Jika anda sudah selesai memilih yang menurut anda baik dan sesuai dengan keinginan anda silahkan anda Klik “OK” dan “Apply” pada pilihan anda.
  5. Lalu mulailah proses Reboot dan tunggu sejenak sampai proses tersebut selesai
Nah sekarang anda tau bagaimana caranya, jadi gak ada salahnya kalau anda mencoba demi kenyamanan anda dalam pengoprasian computer anda. memang sedikit rumit,tapi kalau anda mencoba, mudah-mudahan anda bisa lebih tau computer anda bukan hanya dari luar saja,anda juga bisa memahami computer dari dalam. jadi silahkan anda mencoba dan semoga bermanfaaf bro & sist.
de JZ30TFZ

Tidak ada komentar:

Posting Komentar